My Journey

Ketika kapal kehidupanku terhantam sebuah badai besar, segalanya dalam sekejap menjadi reruntuhan. Seperti mimpi aku terlempar dalam sebuah jurang yang seolah tanpa dasar. Namun tiba-tiba sebuah tangan yang kuat meraihku dan membawaku ke sebuah tempat yang belum pernah kulihat sepanjang umur hidupku, tempat yang memiliki segala yang dicari manusia di seluruh jagat raya ini, tempat yang penuh dengan keajaiban yang pada akhirnya menjadi tempat yang tidak ingin kutinggalkan, Itulah “tempat rahasiaku” dan aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan mengajak engkau kesana.

Untuk membawa anda ke tempat rahasia saya, saya ingin mengajak anda menempuh perjalanan bersama.

“The Journey” akan membawa kita mencapai tempat rahasia yang ingin saya tunjukkan. Kita akan merasakan bersama segala ketegangan dan kejutan-kejutan yang tak terbayangkan. Namun kita juga akan menemukan harta terpendam dan kebahagiaan di dalamnya yang akan membuat perjalanan kita menjadi lengkap. Bersiaplah untuk sebuah perjalanan baru yang dahsyat!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut